Tuesday, September 24, 2013

Siapa Gue? Kenali Lebih Dekat :p

Gue adalah Mahasiswa (Status Sementara gak Mau Selamanya) ehmm.. oke gue adalah Mahasiswa dari Universitas Kristen Duta Wacana di Yogyakarta..
Gue kuliah di Jurusan Sistem Informasi (Yang gue juga gak tau ini jurusan tentang apa, tapi asal masuk aja).

Ini sedikit Biografi alias Profil gue.. silahkan disimak :)

Nama : Michael

NamPang : Mican, Mike, Kampret, Paijo, Ndut, Bro

TTL : Gue lahir di Ambon tanggal 25 Bulan Februari Tahun 1992

Hobi : Sesuatu yang mengasikkan itu bakal jadi hobi gue

Zodiak : Pisces

Pencapaian dalam hidup :
1. Gue pernah juara 1 Lomba makan kerupuk waktu lomba 17-an
2. Juara 3 ditolak banyak cewe tingkat Kabupaten
3. LULUS SD
4. LULUS SMP
5. LULUS SMA
6. Bisa merasakan yang namanya "Bangku Kuliah"

yah sekian dulu dah perkenalan dari gue.. yang mau kenal lebih dekat sama gue bisa kok..
langsung cuss aja Follow gue di Twitter @imikelicious

Makasih yaaa :)

3 comments:

  1. Lu SMS gk dibalas, Whatapp dimatikan.. Gmn seh, tau2 gk ada kabar gini.. Yang bener aja Bro...

    ReplyDelete
  2. Lu Whatapp tiba2 dimatikan, SMS gk dibalas.. Sebenernya ada apa bro.. Please, gw cuman butuh lu jujur.. Please kasih kabar.. Thx

    ReplyDelete